Home berita Kunjungan SMAN 2 Yogyakarta Ke SMA Negeri Matauli Pandan

Kunjungan SMAN 2 Yogyakarta Ke SMA Negeri Matauli Pandan

415
0
SHARE
Kunjungan SMAN 2 Yogyakarta Ke SMA Negeri Matauli Pandan

Rabu,  26 Januari 2022. SMA N 1 Matauli mandapatkan kunjungan istimewa dari SMAN 2 Yogyakarta yang dihadiri oleh Ibu Lucia Wirastuti Kindarsih,S.Pd.,M.Acc. selaku kepala sekolah, Ibu Siti Kawiyah,S.Pd.,M.Pd. selaku wakasek Humas, Bapak Winarso,S.Pd.  wakasek urusan kurikulum, dan Bapak Drs. Ustadi Antara wakasek urusan sarana dan prasarana.

Pada kesempatan itu, Ibu Lucia didampingi oleh  Kepala SMA N 1 matauli Pandan berkenan membarikan sambutan dan motivasi kepada siswa SMA N 1 Matauli Pandan. Beliau juga berharap akan ada pertukaran pelajar di antara kedua sekolah.

Seusai memberikan motivasinya, rombongan bersama dengan Bapak Erik Hadi Saputra, S.Kom,M.Eng., dan Bapak Kusnawi, keduanya dari AMIKOM Yogyakarta, mengunjungi asrama siswa, perpustakaan, dan  ruang CBT.

Selanjutnya, mereka bersilaturahmi dengan Bapak kepala SMA N 1 Matauli Pandan, Bapak Deden Rachmawan,S.Pd.,M.M., beserta jajarannya di ruang Lobby kepala sekolah. Mereka bertukar pengalaman, bertukar pendapat, bertukar ilmu dan sharing tentang berbagai hal yang berkaitan dengan sekolah dan pendidikan. Mereka juga berharap agar bisa terjalin kerjasama program kemitraan dengan SMA N 1 Matauli Pandan.